Senin, 12 September 2011

Konvoi Mobil Sensus Pajak Nasional

Panasnya terik matahari Kota Surakarta sekitar pukul 14.00 tidak menyurutkan Tim Sukes kegiatan Sensus Pajak Nasional Kanwil DJP Jawa Tengah II untuk melaksanakan konvoi keliling kota Surakarta
mengunakan sekitar delpan buah mobil sensus pajak. Konvoi ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan kegiatan sensus kepada warga khususnya warga Kota Surakarta. Dalam arak-arakan mobil sensus yang dipimpin langsung oleh Bp. Budi Hernowo selaku Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jawa Tengah II dengan penuh semangat mengelilingi Kota Surakarta.
dimulai dari Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II di Jl. M.T. Haryono No. 5 Surakarta, rombongan konvoi mobil sensus menyusuri sepanjang Jl. Adi Sucipto sebelah selatan Stadion kebanggaan warga Surakarta Stadion Manahan, setelah sampai di lampu merah manahan rombongan konvoi berbelok ke kiri menyusuri Jl. A. Yani dan sesampai di pertigaan Kerten rombongan konvoi berbelok ke kiri menyusuri sepanjang jantung kota Surakarta melalui Jl. Slamet Riyadi. disetiap kesempatan sambil berarak-arakan rombongan konvoi menyebarkan leaflet sebagai sumber informasi dan sebagai sarana sosialisasi kepada warga masyarakat akan arti pentingnya Sensus Pajak Nasional.
sesampai di ujung Jl. Slamet Riyadi di daerah Gladag rombongan berbelok ke kiri dan menyusuri Jl. Jendral Sudirman dan melewati Gedung Kebanggaan warga Surakarta yaitu Balaikota yang merupakan pusat pemerintahan Kota Surakarta di jalankan. sesampai di perempatan panggung rombongan konvoi berbelok kekiri menyusuri Jl. Monginsidi di depan Hotel Asia dan sesampai di pertigaan ringin semar, rombongan konvoi berbelok ke kanan kembali menyusuri Jl. A. Yani melewati perempatan ngemplak, gilingan dan terminal tirtonadi, kemudian berbelok kiri kembali menyusuri Jl. M.T. Haryono dan sampai kembali di Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II.


Tim Sukses Sensus Pajak Nasional
Kanwil DJP Jawa Tengah II

1 komentar:

dahsjattt abezzzz... sajangnja ada satu supir jang blm bisa ngikut karena blm ada pengadaan mobil dinas jang persnelingnja automatis...

Posting Komentar

Pintar pajak dengan blog, share pajak di sini aja ya www.humaspajak.co.cc