Kamis, 09 Juni 2011

Kring Pajak 500200 Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2011

google pics
Takjub dan bangga, mungkin itu yang saya rasakan saat ini ketika membaca artikel di portal DJP yang berjudul " Lagi, Tahun Ini DJP Raih Kemenangan Di Malam Penghargaan The Best Contact Centre Indonesia 2011"
Rabu malam, tanggal 1 Juni 2011 lalu bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Direktorat Jenderal Pajak memborong penghargaan di ajang bergengsi pada malam penghargaan The Best Contact Center  Indonesia 2011 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).  Malam penghargaan yang dihadiri lebih seribu orang dari kalangan praktisi Contact Center di antaranya dari Bank Central Asia, Bank Mandiri, Avaya, Infomedia, Indosat, Telkom Indonesia, Huawei, Bakrie Telecom, BRI, 168 Solution, Pertamina, PT KAI, PT AXA Mandiri, Ditjen Pajak dan lain-lain, demikian meriah dan ditunggu-tunggu oleh peserta dan hadirin untuk mendengarkan pembacaan penerima penghargaan.

           Tahun ini Kring Pajak 500200 berhasil memboyong tujuh penghargaan individual yaitu satu Platinum (penghargaan tertinggi) sebagai The Best Quality Assurance yang diraih oleh Yosinta Suwastika,  tiga Gold untuk The Best Back Office Operation oleh Adhy Putranto, The Best Inbound Agent oleh Putri Akhirina dan The Best Telemarketer (outbound agent) oleh Andy Fitriono, dua Silver sebagai The Best Agent olehSeptianTrisetyo Adi, The Best Quality Assurance oleh Nimas Fitriana dan satu Bronze sebagai The Best Supervisor yang diraih oleh Andri Ebenhard Panangian.

            Sebuah kabar yang sangat menyejukkan di saat banyak terpaan berita miring yang menyudutkan kinerja dan profesionalitas DJP, bagi saya ini adalah bentuk pengakuan dan apresiasi terhadap kinerja DJP, karena DJP yang merupakan Institusi Pemerintah yang bukan profit oriented dan hanya mengedepankan misi pemberian pelayanan yang sebaik mungkin dapat mengalahkan praktisi Contact Centre dari perusahaan-perusahaan baik BUMN maupun swasta yang dapat dipastikan mengedepankan pelayanan yang optimal kepada konsumennya demi menjaga loyalitas.


           Diberitakan juga di artikel tersebut bahwa Direktur Penyuluhan Pelayanan dan Humas N.E. Fatimah yang turut hadir menyemangati hingga acara usai, menyatakan bahwa prestasi yang sangat membanggakan ini merupakan sebuah bukti bahwa Direktorat Jenderal Pajak adalah institusi pemerintah yang concern terhadap upaya peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat dan selalu mengedepankan kepuasan stakeholder. Ajang ini merupakan sebuah proses pencapaian yang dilakukan dengan kerendahan hati untuk memberikan jawaban atas keluhan, pendapat dan pandangan yang disampaikan masyarakat agar Ditjen Pajak terus memperbaiki diri. Kring Pajak 500200 menjadi salah satu unit kebanggaan Ditjen Pajak untuk membangun citra institusi menjadi lebih baik

Jayalah DJP, Jayalah Negeriku
Agus Riyanto/Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jawa Tengah II

0 komentar:

Posting Komentar

Pintar pajak dengan blog, share pajak di sini aja ya www.humaspajak.co.cc