Senin, 20 Juni 2011

Panutan Pembayaran SPPT PBB Kota Magelang Tahun 2011


Partisipasi aktif masyarakat terutama para pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat dalam melaksanakan kewajiban perpajakan memberikan angin positif bagi kepatuhan wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.
           
Pemerintah Kota Magelang bekerjasama dengan KPP Pratama Magelang serta Bank Persepsi dan Bank Tempat Pembayaran PBB, melaksanakan kegiatan Panutan Pembayaran PBB Kota Magelang Tahun 2011 pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2011. Acara dimulai pukul 09.30 WIB dan diakhiri pukul 12.30 WIB tersebut dihadiri Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito MT serta pejabat pemerintahan dan Muspida di lingkungan Pemerintaha Kota Magelang derta pejabat vertikal di wilayah Kota Magelang.
          Dalam sambutannya, Walikota Magelang mengatakan bahwa dalam memenuhi target penerimaan PBB adalah dengan partisipasi aktif masyarakat dan salah satu caranya adalah dengan pelaksanaan panutan pembayaran PBB. Dikatakan juga bahwa dalam rangka pengalihan PBB yang dilaksanakan paling lambat bulan Desember 2013, diperlukan kesiapan baik regulasi, sarana dan prasarana, sumber daya manusia, serta koordinasi dengan pihak – pihak terkait serta studi banding ke daerah – daerah yang sudah melaksanakan.
          Acara dilanjutkan dengan pembayaran SPPT PBB 2011 secara simbolis oleh Walikota Magelang, diikuti Ketua DPRD Kota Magelang Hasan Wira Yudho SH MH, Kepala KPP Pratama Magelang Nelson Siahaan. Yang diikuti semua lapisan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.
         Selepas pembayaran simbolis dilanjutkan dengan penyerahan hadiah hiburan bagi wajib pajak yang beruntung.


dikirim oleh:
Nur Fahmi Zaki/KPP Pratama Magelang

0 komentar:

Posting Komentar

Pintar pajak dengan blog, share pajak di sini aja ya www.humaspajak.co.cc