Senin, 28 Maret 2011

Naik Kereta API tut...tut..tut...tut..!!!


Kereta api adalah sarana transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat disamping murah moda trasportasi ini tergolong cepat, murah dan bebas dari kemacetan. Ketepatan jam berangkat terkadang juga membuat masyarakat merasa nyaman walaupun harus berdesak-desakan.
Kereta jurusan solo jogja atau
yang lebih dikenal dengan kereta pramex sejak pertama kali diluncurkan merupakan alternatif pilihan untuk masyarakat sekitar solo ataupun jogja bahkan sampai ke kutoarjo.
Puluhan juta orang menaiki kereta pramex, termasuk sayapun pernah menaiki kereta tersebut, dan memang kereta pramex sangat membantu masyarakat untuk sampai ketempat tujuan tanpa bermacet-macet ria.
Karena minat masyarakat cukup banyak, kanwil jawa tengah 2 memanfaatkan kereta pramex sebagai sarana sosialisasi dengan cara menempelkan baner baik didalam kereta maupun didalam atap kereta dan hal tersebut cukup efektif, karena masyarakat sepanjang perjalanan akan melihat terus baner tersebut.
Memberikan informasi dengan menggunakan semua media yang ada merupakan strategi kehumasan kanwil jawa tengah 2 untuk menuju tertib pajak jawa  tengah, target kepatuhan diatas 70% merupakan hal yang harus dicapai. (kompasiana/erwinmalian)

0 komentar:

Posting Komentar

Pintar pajak dengan blog, share pajak di sini aja ya www.humaspajak.co.cc