Kamis, 14 April 2011

Bupati Magelang Lapor Pajak

Bertempat di Tempat Pelayan KPP Pratama Magelang, Bupati beserta unsur muspida lainnya secara serentak melaporkan SPT tahunannya.
Hal tersebut memberikan dampak yang sangat bagus bagi KPP Pratama Magelang guna menyongsong penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun 2011.
Nelson Siahaan dalam pidatonya menyampaikan bahwa betapa pentingnya panutan yang dilakukan oleh seluruh pejabat yang ada di Magelang, karena akan membawa dampak positip kepada masyarakat untuk tertib pajak.
Magelang merupakan wilayah yang sangat strategis di wilayah eks karesidenan kedu, untuk itu diperlukan cara-cara khusus penanganannya. Sosialisasi dengan melaui asosiasi dan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat gencar dilakukan. Belum lagi kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi pengisian SPT, baik melalui media ataupun mendatangi langsung ke instansi-instansi pemerintah kerap dilakukan.
Untuk tahun ini Magelang sangat optomis mencapai target yang dicanangkan, rencana kerja dilakukan di awal tahun untuk meminimalisir penumpukan pekerjaan diakhir tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Pintar pajak dengan blog, share pajak di sini aja ya www.humaspajak.co.cc